Pesan Sekarang

Dolly Saiki Point Pusat Oleh-oleh Khas Surabaya

SOUVENIR KHAS SURABAYA. Pusat Oleh-Oleh Khas Surabaya Dolly Saiki Point. Jl. Putat Jaya Lebar B No. 27 Surabaya. 0852-1602-8060

Kunjungi toko online kami di:

https://bit.ly/2v2OHg0

Inilah beberapa contoh produk unggulan khas Surabaya yang bisa dijadikan oleh-oleh, souvenir atau buah tangan:

GRATISS!!
ANDA KAMI AJARI BISNIS ONLINE DARI NOL SAMPAI BISA!!
Dolly Saiki Point
Pusat Oleh-oleh Khas Surabaya

Kini telah hadir di Surabaya. Persembahan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Surabaya dengan Daya Sinergi Perkasa (DSP) Institute dan Paguyuban Cak dan Ning Surabaya.
Dolly Saiki Point merupakan sebuah toko pusat oleh-oleh khas Surabaya yang memiliki koleksi terlengkap hasil produksi UKM Dolly.
Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Surabaya telah diakui sebagai salah satu kota wisata terbaik di Indonesia. Hal ini terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diterima Surabaya dari berbagai macam institusi.
Surabaya pun kini semakin populer sebagai destinasi wisata di kalangan masyarakat internasional. Kunjungan turis ke Surabaya dari berbagai terminal kedatangan semakin meningkat, seiring dengan peningkatan penjualan oleh-oleh, souvenir dan buah tangan khas Surabaya.
Namun, sangat disayangkan ketika warga Surabaya tidak ikut terlibat dalam dahsyatnya perkembangan industri pariwisata beserta produk-produk turunannya yang berupa oleh-oleh dan souvenir khas Surabaya tersebut. Karena faktanya, para pemain di bidang tersebut adalah justru mereka-yang-bukan-warga-Surabaya.
DSP Institute memfasilitasi Anda sebuah kelas pelatihan berkala yang mengajarkan seluk beluk bisnis online. Anda akan belajar mulai dari product knowledge hingga strategi sales berbasis marketplace yang dapat meningkatkan omzet penjualan.
UKM Dolly selaku binaan DSP Institute telah menyediakan produk-produk andalan yang dapat dijadikan pilot project bisnis online Anda, sehingga tidak perlu pusing dan repot perihal proses produksi.
Kurikulum pelatihan telah kami desain secara apik untuk Anda agar dapat dengan mudah dipelajari dan diaplikasikan secara langsung.
Anda berminat mengikuti pelatihan GRATIS ini? Silakan bergabung di grup Whatsapp di bawah ini untuk mengetahui info detailnya.
.
.
.
.
.
Pusat_Oleh_Oleh_Souvenir_Buah_Tangan_Handy_Craft_Khas_Surabaya_Jawa_Timur_Jatim_Murah_Berkualitas_Dolly_Saiki_Point































SOUVENIR KHAS SURABAYA. Pusat Oleh-Oleh Khas Surabaya Dolly Saiki Point. Jl. Putat Jaya Lebar B No. 27 Surabaya. 0852-1602-8060

Kunjungi toko online kami di:

https://bit.ly/2v2OHg0

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2017. FLATSHOP Template - Design by: idBLOGSPOT