Pesan Sekarang

Souvenir Khas Surabaya, Go Online Or Die!

Souvenir Khas Surabaya. Hubungi Pusat Oleh-Oleh Khas Surabaya Dolly Saiki Point. Jl. Putat Jaya Lebar B No. 27 Surabaya. 0852-1602-8060

Kunjungi toko online kami di:
https://bit.ly/2v2OHg0



Saat ini perkembangan teknologi informatika menunjukkan grafik pertumbuhan yang luar biasa pesat. Bisnis di sektor riil tidak lagi hanya mengandalkan promosi dan penjualan secara langsung (direct selling), namun juga menggunakan teknologi khususnya internet yang dapat menjangkau masyarakat dengan lebih luas. Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) di Surabaya ditantang untuk mampu menghadapi era perdagangan bebas yang merupakan fenomena yang akan muncul di tahun 2015.


Ali Akbar (@pakarSEO) mengatakan "Go online or die!". Ya, jika hanya mengandalkan direct selling bisa dipastikan UKM dan KSM di Surabaya akan mati tergilas oleh perdagangan bebas di zaman modern ini. Produk-produk hasil karya pebisnis informal skala kecil ini tidak akan bisa bersaing dengan produk yang sama yang dihasilkan oleh industri skala besar yang tentunya memiliki modal yang jauh lebih besar dan anggaran marketing-promotion yang fantastis.



























www.SouvenirKhasSurabaya.com menghadirkan  inovasi yang diharapkan bisa menjadi solusi bagi minimnya dana marketing-promotion yang dimiliki oleh para UKM dan KSM. Dengan visi kerja sama antar UKM dan KSM, situs toko online ini membawa produk lokal ke kancah dunia. Sebuah langkah yang memerlukan jerih payah namun bermanfaat dalam jangka waktu panjang.

Dukungan dari para pengambil kebijakan turut andil dalam pencapaian visi tersebut. Beragam pameran serta bentuk dukungan lainnya dari Bapemas (Badan Pemberdayaan Masyarakat) Pemerintah Kota Surabaya sungguh dapat dirasakan manfaatnya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui UKM dan KSM yang saling bersinergi mempromosikan produknya, baik secara offline maupun online.


Informasi, Pembelian dan Pemesanan silakan hubungi:

Souvenir Khas Surabaya. Hubungi Pusat Oleh-Oleh Khas Surabaya Dolly Saiki Point. Jl. Putat Jaya Lebar B No. 27 Surabaya. 0852-1602-8060

Kunjungi toko online kami di:
https://bit.ly/2v2OHg0

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2017. FLATSHOP Template - Design by: idBLOGSPOT